Fashion Hijab Kaum Milenial 2020

Fashion Hijab Kaum Milenial 2020

Agama Islam, perempuan harus menutupi aurat mereka. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah memakai jilbab. Saat ini, semakin banyak wanita Generasi milenial mengenakan hijab yang menutupi aurat mereka dengan berhijab. Ada juga kreasi hijab yang semakin beragam.

Memakai hijab tidak berarti wanita tidak terlihat modis, dan menghalangi untuk bergaya elegan. Sekarang banyak wanita muda, terutama kaum milenial yang tetap fashion dengan berhijab.

Ditambah lagi dengan hadirnya selebritas hijab melalui pakaian yang elegan, seolah menginspirasi bagi wanita lain dalam berFashion.

Outer Menjadi adalan

Semangat Millennial untuk mix and match busana, bahkan dalam pakaian Islami, ini membuat fungsi outer menjadi sangat penting. Seorang desainer Indonesia mengatakan mengenakan hijab tidak berbeda dari pakaian biasanya, di mana ‘gaya’ atau “styling” adalah pusatnya. Dia juga menyarankan mereka yang suka memadupadankan atau mix and match pakaian agar memiliki Outer.

“Jika Anda ingin sering berganti pakaian, saya lebih suka membeli pakaian dalam bentuk outer, sehingga Anda dapat menggunakannya dalam berbagai kesempatan.
Itu juga bisa dipadukan dengan hijab, ”katanya.

Casual

Saat ini, banyak wanita menggunakan scarf atau syal persegi panjang untuk digunakan sebagai jilbab. Mudah digunakan. Lipat saja bentuk segitiga dan balikkan. Kemudian bagian yang panjang dapat dibuat atau diperbaiki dengan pin. Ada juga yang memilih memadukan syal dan ciput. Jilbab kasual yang cocok dengan semua model pakaian.

Turban

Model jilbab turban juga menjadi pilihan bagi mereka yang ingin terlihat lebih sederhana. Selain itu, salah satu model turban dipilih karena desain yang lebih kontemporer. Jilbab turban cocok untuk orang yang terlihat sporty atau yang ingin membuat kesan maskulin.

Syar i

Mengenakan Syar’i Hijab tidak berarti bahwa itu telah kedaluwarsa. Saat ini, ada banyak produsen hihjab Shar’i yang membuatnya lebih modern. Apakah di bagian bawah ataupun di atas. Misalnya, seperti pada foto di atas. Hijab Shar’ah dapat dikenakan dengan kaftan atau pakaian muslim lainnya.

Instant

Terkadang ada orang yang tidak punya banyak waktu untuk mengenakan jilbab dengan berbagai gaya. Jilbab instan dapat dipilih untuk mengatasi ini. Cara menggunakannya, cukup masukkan kepala Anda ke dalam lubang, kencangkan sedikit dan selesaikan. Anda tidak perlu takut untuk terlihat kuno. Karena banyak jilbab instan telah dimodif dengan berbagai gaya sekarang yang selalu terlihat modis.

Leave a Reply